Terbaru :

Dakwah dan Jihad Versus Syi'ah Dengan Berbagai Sarana


Konfrontasi antara muslim Indonesia vs Syi'ah semakin memanas, baik di dunia maya maupun di dunia nyata. Segala macam cara telah dilakukan oleh oknum Syi'ah untuk memaksakan ajarannya. Berbagai makar juga mereka mainkan untuk membalas lawannya.

Di dunia maya misalnya, FP Misi Medis Suriah sempat mendapat ancaman akan diblokir oleh pihak FB. SDL sudah dieksekusi, namun bangkit kembali. Mungkin FP kita ini juga sudah masuk daftar target selanjutnya.

Apa pun yang terjadi nantinya, kita tetap harus berjuang dan menyerahkan hasil sepenuhnya kepada Allah Azza wa Jalla. Mati dalam jihad untuk meninggikan kalimat Allah adalah kemenangan hakiki, bukan sebuah kekalahan. Jika Situs, Blog, FP Facebook diblokir, juga bukan merupakan sebuah kekalahan.

Yang pasti, perjuangan ini akan terus berlanjut sampai Allah Subhanahu wa Ta'ala memutuskannya untuk berakhir. Selama ruh masih di kandung badan, maka dakwah dan jihad wajib atas kita semua, sesuai kapasitas dan kemampuan masing-masing.

Beritanya, Syi'ah di Indonesia sudah punya tim IT khusus untuk memuluskan semua agendanya di dunia maya. Sudah saatnya pula ahli teknologi muslim menyingsingkan lengan baju dan mengangkat senjata melawan mereka.

Anas ibn Malik radhiyallahu 'anhu meriwayatkan, Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Berjihadlah melawan kaum musyrik dengan lisan, jiwa, harta, dan tangan kalian." (HR. Imam Ahmad, no. 12555 )

"Allahu Akbar, Wal Izzatu Lillaah !"

Author

Written by Ahfad ‘Umar

محبي الصحابة و آل البيت الكرام

0 komentar: