Terbaru :

TEMANYA SANGAT MENGGIURKAN, ISINYA PENIPUAN!

UNDANGAN SYI'AH

Dalam rangka Peringatan Al-Ghadir 1434 H, IJABI mengundang menghadiri Seminar Internasional Al-Ghadir dengan tema "IMAM 'ALI as. PUTRA KA'BAH PEMERSATU UMMAH" yang akan diadakan insya Allah pada hari Sabtu tanggal 26 Oktober 2013 jam 08.00 wib di Gedung SMESCO Convention Hall, Jl. Gatot Subroto Kav.94, Jakarta Selatan.

Para pembicara antara lain:
- DR Mohammad Mahdi Mazahery (Consultat for the Minister of Culture, Iran)
- DR. Mohammad Hosein Safakhah (Chairperson Center for Iranian Studies, Azad University)
- DR KH Jalaluddin Rakhmat, M.Sc (Ketua Dewan Syura IJABI)
- dan beberapa pembicara lainnya (akan diinfokan jelang acara).

***
PUTRA KA'BAH PEMERSATU UMMAH, Sejatinya adalah Rasulullah MUHAMMAD Shallallahu 'alaihi wasallam. Semuat ummat bersatu di bawah agama yang beliau bawa.

Semua ummat bersatu, tidak ada perselisihan hingga masa pemerintahan Khalifah Utsman ibn Affan. Perpecahan semakin parah di zaman Khalifah Ali Radhiyallahu 'anhu, sebagai bukti sabda Rasulullah, bahwa akan terjadi "ikhtilafan katsiran" perbedaan yang banyak.

Kemudian ummat Islam kembali bersatu, setelah Imam Hasan ibn Ali menyerahkan Khilafah kepada Mu'awiyah ibn Abi Sufyan. Inilah faktanya.

***
Hari-hari akan datang, kita akan menyaksikan distorsi sejarah lanjutan yang amat nyata. Yah, Syi'ah akan berusaha menjajakan akidahnya dengan segala macam cara. Bagai kanker di dalam tubuh ummat, jika telah mengganas ummat ini akan tersiksa.

Tentu, kita semua tau apa obat kanker yang paling mujarab ?!

Author

Written by Ahfad ‘Umar

محبي الصحابة و آل البيت الكرام

0 komentar: