Terbaru :

Syi'ah Houtsi Kembali Beraksi !




Yaman, Rabu 25 Dzulhijjah 1434 H.

Segerombolah Syi'ah Houtsi, dengan senjata lengkap kembali membombardir masjid kaum muslimin di Dammaj-Saada, saat mereka melaksanakan shalat Zhuhur berjama'ah. Akibatnya 10 orang wafat, sedang puluhan  lainnya luka-luka.

Houtsi adalah gerombolan Syi'ah Zaidiyah yang telah berevolusi menjadi Syi'ah Rafidhah, atau paling tidak menjadi kacung Syi'ah Iran di Yaman. Houtsi dilatih dan dibiayai oleh Iran di bawah komando tentara Garda Revolusi.

Hal ini diungkapkan oleh Brigade Mujahidin "Jaisy Muhammad". Jaisy Muhammad juga mengungkap, bahwa Iran adalah sayap militer Zionis, yang sengaja dihunjamkan di kawasan Teluk, tugasnya mengobok-obok Negara-negara Teluk agar semuanya bisa tunduk di bawah intervesni Israel-Amerika-Iran. Jika Zionis telah berhasil menundukkan negara-negara sekeliling Palestina, maka nafsu Iran sekarang adalah menguasi semua negara yang mengelilingi Saudi.

Tampaknya, ambisi Iran untuk menguasai Kawasan Teluk termasuk di dalamnya Tanah Haramain, makin memuncak setelah Mesir dikuasai militer, Amerika membatalkan serangan kepada Basyar Asad, dan hubungan Amerika-Iran yang akhir-akhir kian mesra. Ini ditandai dengan usulan Amerika meninjau ulang Sanksi PBB atas Iran, dan di lain pihak, Iran sudah mulai menggudangkan semua spandu, simbol, dan slogan anti Amerika.

Adapun Konferensi Jenewa II tidak lebih tidak bukan daripada kompromi bagi hasil antara empat pihak; Barat yang dipimpin Amerika, Komunis yang dipimpin oleh Rusia, Syi'ah yang dipimpin oleh Iran, dan Aliansi Revolusi Suria yang tidak diakui oleh rakyat serta pejuang Jaisy al-Hurr/FSA.


http://www.islammemo.cc/akhbar/arab/2013/10/30/185631.html
http://www.islammemo.cc/akhbar/arab/2013/10/30/185649.html


Author

Written by Ahfad ‘Umar

محبي الصحابة و آل البيت الكرام

0 komentar: