Terbaru :

Di Sini Mereka Berhari Raya, Di Iran Mereka Membantai

Indonesia
Sabtu, 26 Oktober 2013.
Penganut agama Syi'ah di Indonesia dengan arogannya berhari raya, memperingati hari raya yang tak pernah dikenal dalam agama Islam. 'Iedul Ghadir. Di tengah aksi penolakan oleh umat Islam Indonesia, dan dibawah pengamanan polisi Indonesia, dengan tenang mereka 'berhari raya.'

Alasan polisi tetap menjaga acara tersebut karena telah mendapat izin. Tetapi kita heran mengapa acara 'Pemecah belah Umat' seperti ini diberi izin. Yang pasti tanpa imbalan polisi biasanya enggan menjaga acara begituan.

Iran
Sabtu, 26 Oktober 2013.
16 orang dari saudara Muslim Sunni kita di Iran dihukum gantung, dengan alasan 'terkait dengan oposisi' penentang pemerintah  Iran yang notabene mengaku negara Islam.  Ke-16 orang tersebut berasal dari Distrik Balochistan. 

Sungguh Miris
Miris memang, di saat pemeluk Syi'ah Indonesia berpesta pora dengan hari raya 'anehnya', saudara-saudara kita muslim Iran sedang meregang nyawa di tiang gantungan.

Janganlah pernah mengklasifikasikan Syi'ah berdasrkan negara atau daerah tempat mereka bercokol. Sebab semua Syi'ah Rafidhah di dunia saat ini, digerakkan dengan remote kontrol yang sama. Mereka semua bergerak di bawah pemimpin revolusi tertinggi; AyatusySyi'ah Ali Khamane'i.

Jangan pula pernah berharap mereka loyal kepada negara dan bangsa dimana ia tinggal. Sebab, loyalitasnya telah dijual dengan sekeping kesenangan dunia yang fana, demi ambisi Majusi berbaju muslim.


Author

Written by Ahfad ‘Umar

محبي الصحابة و آل البيت الكرام

0 komentar: