Terbaru :

Mu’ammam Syi’ah Berwajah Indo, Kenapa Tidak?!

Ketika seorang Syi’ah sudah memakai imamah/sorban, baik hitam maupun putih melingkar di atas kepala, berarti dia sah menjadi seorang “pemimpin spiritual” secara resmi.

Apa Otoritas “Ayatullah” Dalam Agama Syi’ah?

Dalam agama Syi’ah gelar “Ayatullah” memberikan penyandangnya berbagai otoritas besar, di antaranya:

1. Penyandang gelar Ayatullah, adalah pemimpin spiritual di komunitasnya.
2. Diangkat sebagai marji’ dan berhak berijtihad secara penuh.
3. Menarik khumus dari para pengikutnya.
4. Dll

Gelar keagamaan sendiri dalam agama Syi'ah ada tujuh tingkat:

1. Penuntut Ilmu
2. Tsiqatul Islam
3. Hujjatul Islam
4. Hujjatul Islam wal Muslimin
5. Ayatullah
6. Ayatullah al-Uzhma
7. Na'ibul Imam / Waliyyul Faqih (wakil Imam yang sedang sembunyi).


Sorban Hitam dan Sorban Putih?

Imamah hitam hanya berhak dikenakan oleh mereka yang menisbatkan diri ke ahlut bait. Sedangkan sorban putih dipakai oleh mereka yang tidak menisbatkan diri ke ahlul bait. Tapi anehnya, ada saja yang dulunya memakai sorban putih, tiba-tiba memakai sorban hitam.

Pemakai sorban hitam memiliki otoritas lebih besar dari si sorban putih, Kendati misalnya si sorban putih sampai pada derajat “Ayatullah al-Uzhma”.

Faktanya, sorban hitam dan sorban putih telah menjadi alat untuk mengejar kesenangan dunia, dari harta, jabatan, ketenaran, dan wanita.

Allah Subahanu wa Ta'ala berfirman:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِنَّ كَثِيرًا مِنَ الْأَحْبَارِ وَالرُّهْبَانِ لَيَأْكُلُونَ أَمْوَالَ النَّاسِ بِالْبَاطِلِ وَيَصُدُّونَ عَنْ سَبِيلِ اللَّهِ ۗ وَالَّذِينَ يَكْنِزُونَ الذَّهَبَ وَالْفِضَّةَ وَلَا يُنْفِقُونَهَا فِي سَبِيلِ اللَّهِ فَبَشِّرْهُمْ بِعَذَابٍ أَلِيمٍ

“Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya sebagian besar dari orang-orang alim yahudi dan rahib-rahib Nasrani benar-benar memakan harta orang dengan jalan yang batil dan mereka menghalang-halangi (manusia) dari jalan Allah. Dan orang-orang yang menyimpan emas dan perak dan tidak menafkahkannya pada jalan Allah, maka beritahukanlah kepada mereka, (bahwa mereka akan mendapat) siksa yang pedih.” {QS. At-Taubah: 34}

Intinya, komunitas Syi’ah Indonesia sudah semakin meresahkan dan membahayakan !!

Mari sama-sama kita sadarkan para politikus, ulama, intelektual, masyarakat awam, dan semua elemen masyarakat dari bahayanya agama Syi’ah terhadap integritas NKRI, juga terhadap akidah ummat.

Sebelum terlambat!

***

Sumber Photo:
S a b t u , 0 7 S e p t e m b e r 2 0 1 3

Imam Syi’ah Indonesia Ala Iran Sudah Muncul. Tidak perlu jauh-jauh ke iran jika ingin melihat rahib Syi’ah lengkap dengan pakaian dinasnya, asli indonesia pun ada. Coba antum bayangkan, jika Sunni dibersihkan dari Indonesia, maka mahluk seperti inilah yang akan menggantikan guru-guru kalian diatas mimbar. Na’udzubillah min dzalik.

- Dukung MUI Keluarkan Fatwa Syi’ah Sesat Dan Haram Di Indonesia -


Author

Written by Ahfad ‘Umar

محبي الصحابة و آل البيت الكرام

0 komentar: