Terbaru :

Motif Sesungguhnya Serangan Amerika Ke Suria Dan Pesan Pimpinan Tertinggi FSA Kepada Mujahidin

Serangan Amerika dan sekutunya ke Suria sepertinya tinggal mencari tanggal main yang tepat. Kedatangan Amerika kali ini bagai tamu tak diundang, tamu yang tak tahu malu. Setelah rakyat Suria putus asa dari bantuan PBB, Liga Arab, dan yang lainnya, kini mereka hanya menggantungkan harapan kepada Allah Ta’ala semata, kemudian kepada ummat Islam yang memiliki solidaritas dan jiwa-jiwa merdeka.

Setelah dua tahun lebih rakyat Suria dibantai oleh Syi’ah, setelah ratusan rakyat sipil wafat dengan senjata kimia, setelah kekuatan Basyar hampir lumpuh, dan setelah Mujahidin kian berjaya, setelah ini semua barulah Amerika menunjukkan muka najisnya!

Sudah pasti tidak ada niat baik Amerika dari serangan yang sedang direncanakan ke Suria. Lantas, apa sebenarnya motif Amerika dan sekutunya?

Untuk menjawab pertanyaan ini, kami mencoba tour ke situs-situs berita berbahasa Arab. Inilah sebagian dari hasilnya.

Motif Serangan Amerika Ke Suria:

1. Menjamin Agar Senjata nuklir dan senjata berat milik rezim tidak jatuh ke tangan mujahidin.

2. Menekan semua pihak agar mau berunding dan bernegosiasi di bawah pengawasan Amerika.


3. Mengulangi eksperimen tipuan Irak dengan alasan sama namun fakta berbeda.

Konspirasi atas Irak: Dengan alasan mempunyai senjata pemusnah massal, Amerika menyerang Irak dan berhasil memecah-belah Irak kepada iklim Sunni, iklim Syi’ah dan iklim kurdi, dan menghancurkan infrastruktur. Kemudian tuduhan ini terbukti dusta.

Konspirasi atas Suria: Setelah terbukti menggunakan senjata kimia, Amerika memutuskan menyerang Suria. Sama seperti Irak, tujuannya untuk membagi-bagi Suria menjadi beberapa iklim yang terus berperang, dan menghancurkan infrastruktur vital.

4. Untuk menutup malu Amerika setelah ketahuan sebagai dalang utama kudeta Mesir. Namun pembersihan muka dilakukan di Suria. Padahal sudah lebih dua tahun perang internal Suria berkobar.


5. Penghancuran instalasi vital dan militer, sehingga siapa pun yang berkuasa selanjutnya akan sibuk dengan pembangunan segala infrastruktur dan konflik internal, jadi tidak bisa membahayakan kepentingan AS dan Zionis.


6. Menanamkan hegemoni dan memaksakan proyek Amerika di Suria, menyelamatkan Basyar Asad, dan menghalangi sampainya gerakan Islam ke pucuk pemerintahan.


PESAN PANGLIMA FSA KEPADA MUJAHIDIN

Mungkin inilah sebabnya pimpinan tertinggi Jaisy Suri al-Hurr (FSA) Kolonel Riyadh Al-As’ad menyampaikan pesan penting kepada Mujahidin di semua brigade dan bataliyon. Inti pesan beliau:

* Amerika datang sebagai penjajah, yang akan melumpuhkan siapa saja yang tidak menyetujui prakarsa politiknya. Seluruh mujahidin harus menyadari tujuan kedatangan Amerika sebenarnya.

* Hendaklah semua brigade dan batalyon bersatu dan bergabung bersama kami, bersiap-siap menghadapi serangan ini di bawah satu komando.

* Dengan bersatu, strategi serangan akan lebih efisien, ghanimah yang kita peroleh cukup untuk bergerak membebaskan Suria, kita tidak membutuhkan siapa pun atau menunggu sipa pun. Bi-idznillah.


Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala Yang Maha Kuat Lagi Maha Perkasa menyelamatkan Suria dari tipu daya Amerika dan antek-anteknya, juga dari kebiadaban Syi’ah serta sekutunya.

Wa Innahu Lajihaad, Nashrun aw Istisyhaad!



Author

Written by Ahfad ‘Umar

محبي الصحابة و آل البيت الكرام

0 komentar: